Minggu, 22 Oktober 2017

Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar

Prodi Fisika Divisitasi Tim Asesor BAN-PT

 

b_300_0_16777215_0___images_lpm_prodi_fisika.jpgTim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi akreditasi pada Prodi Fisika, Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Kamis (11 Juni 2015). Kedatangan Tim Asesor BAN-PT ini disambut oleh Wakil Rektor II ( Bid. Adm. Umum dan Perencanaan Keuangan), Prof. Dr. H. Musafir Pababbari, M.Si, mewakili Rektor UIN Alauddin Makassar.

Turut hadir dalam penyambutan ini antara lain, Dekan dan Wadek I Fakultas Sains dan Teknologi, Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin, Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu, serta beberapa Staf Ahli LPM UIN Alauddin Makassar. Warek II dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor BAN-PT dalam rangka asesmen lapangan untuk Prodi Fisika. Beliau juga menyampaikan perkembangan UIN Alauddin Makassar beberapa tahun terakhir termasuk perubahan IAIN menjadi UIN.

Prof. Dr. Cuk Imawan dalam sepatah katanya menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan yang dilakukan bagi mereka. Beliau juga menyampaikan bahwa tujuan kedatangan mereka pada asesmen lapangan adalah untuk mengecek data berdasarkan borang yang terkirim dan sekaligus menggali data yang mungkin saja ada sebagai tambahan terhadap data yang sudah terkirim sebelumnya.