Senin, 22 Oktober 2018

Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar

Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Manajemen Dakwah

 

b_300_0_16777215_0___images_prodi_md.jpgTim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) kembali melakukan asesmen lapangan pada Prodi Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Sabtu (23 November 2014). Tim asesor yang datang berjumlah dua orang: Dr. Ahmad Ilyas Ismail, MA dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan Dr. Yasril Yazid, MIS dari UIN Sultan Syarif Kasim Pekan Baru Riau.

Penyambutan Tim Asesor kali ini dilaksanakan di Gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. Hj. Muliaty Amin, M.Ag. Penyambutan kedua Asesor ini juga disambut dengan acara Angngaru. Turut hadir dalam penyambutan ini antara lain: Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin, Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu, Ketua Komite Penjaminan Mutu Fakultas Dakwah dan Komunikasi, semua Wadek dalam lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Ketua dan Sekretaris Jurusan, serta dosen dan mahasiswa. Dekan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor BAN-PT. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menjelaskan tentang makna penyambutan dengan Angngaru kepada kedua asesor.

Dr. Ahmad Ilyas Ismail, MA dalam sepatah katanya menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangganya atas penyambutan tersebut. Beliau juga menyampaikan bahwa selama menjadi asesor baru kali ini disambut dengan prosesi Angngaru seperti itu.


Artikel sebelumnya:
Artikel sesudahnya: