Senin, 22 Oktober 2018

Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar

Prodi Sejarah dan Kebudayaan Islam Divisitasi Asesor BAN-PT

 

b_300_0_16777215_0___images_prodi_ski.jpgTim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) kembali melakukan asesmen lapangan dalam rangka akreditasi Prodi Sejarah dan Kebudayaan Islam (SKI) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar, Selasa (2 Desember 2014). Tim asesor BAN-PT berjumlah dua orang, masing-masing Prof. Dr. Singgih Tri Sulistyono, M.Hum. dan Dr. Ahmad Ilyas Ismail, M.A.

Kedatangan Tim Asesor BAN-PT ini disambut langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar. Turut hadir pada acara penyambutan ini antara lain: Dekan dan Wakil Dekan I Fakultas Adab dan Humaniora, Ketua Jurusan SKI, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, dan beberapa Staf Ahli Lembaga Penjaminan Mutu.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan kemajuan yang sudah dicapai UIN Alauddin Makassar dalam beberapa tahun terakhir, termasuk hasil akreditasi institusi yang baru-baru ini dicapai oleh UIN Alauddin. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor BAN-PT dalam rangka visitasi Prodi Sejarah dan Kebudayaan Islam. Lebih lanjut beliau juga menyarankan untuk menikmati keindahan alam dan budaya yang ditawarkan di Sulawesi Selatan.

Prof. Dr. Singgih Tri Sulistyono, M.Hum. berterima kasih atas penyambutan yang dilakukan untuk mereka. Beliau menyampaikan bahwa kedatangan mereka pada proses visitasi ini adalah untuk mengecek data yang sudah dimasukkan dalam borang dan juga meggali data baru yang kemungkinan ada setelah borang terkirim.


Artikel sebelumnya:
Artikel sesudahnya: