Jumat, 18 Agustus 2017

Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar

Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Hukum Pidana dan Ketatanegaraan

Suasana Penyambutan Asesor BAN-PT
Suasana Penyambutan Asesor BAN-PT
Pgs. Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. H. Ahmad Thib Raya, MA., menyambut tim asesor BAN-PT di ruang kerjanya lantai 3 Gedung Rektorat UIN Alaudddin Makassar (Rabu, 11 Februari 2015). Kedatangan tim asesor BAN-PT kali ini untuk proses visitasi Prodi Hukum Pidana dan Ketatanegaraan Fakultas Syariah dan Hukum. Turut mendampingi Rektor dalam penyambutan kali ini, antara lain Wakil Dekan I dan III Fakultas Syariah dan Hukum, Wakil Rektor I (Bid. Akademik dan Pengembangan Lembaga), Wakil Rektor III (Bid. Kemahasiswaan dan Kerja Sama), Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu,beberapa Kepala Bagian, dan Staf Ahli Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin.

Rektor dalam sepatah katanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor BAN-PT ke UIN Alauddin Makassar untuk proses akreditasi Prodi Hukum Pidana dan Ketatanegaraan. Beliau berharap para tim asesor BAN-PT ini bisa memberikan masukan untuk peningkatan kualitas Prodi yang divisitasi. Beliau berharap asesor dapat mengasesmen prodi tersebut dengan segala kelebihan dan kekurangan.

Salah seorang dari tim asesor ini, Prof. Dr. Haeruddin Nasution, MA, dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penyambutan hangat yang diberikan oleh para pimpinan UIN Alauddin Makassar.


Artikel sebelumnya:
Artikel sesudahnya: