Senin, 26 Juni 2017

Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar

Tim Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Hukum Acara Peradilan dan Kekeluargaan

prodi hapk
prodi hapk
Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) kembali melakukan asesmen lapangan pada Prodi Hukum Acara Peradilan dan Kekeluargaan, Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Minggu (15 Februari 2015). Tim asesor yang datang berjumlah dua orang: Prof. Dr. Haeruddin Nasution, MA. dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan Dr. Alamsyah, M.Ag., dari IAIN Raden Intan.

Penyambutan dan acara visitasi dilaksanakan di Gedung Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Prof. Dr. H. Ali Parman, MA. Turut hadir dalam acara penyambutan dan visitasi ini antara lain: Ketua dan Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin, Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu, semua Wadek dalam lingkup Fakultas Syariah dan Hukum, Ketua dan Sekretaris Jurusan, serta unsur dosen dan mahasiswa.

Pemandangan yang menarik pada proses visititasi Prodi Hukum Acara Peradilan dan Kekeluargaan ini adalah banyaknya alumni prodi tersebut yang hadir mulai unsur sesepuh sampai alumni yang baru lulus. Mereka yang hadir pada kesempatan tersebut antara lain: Dr. H. Andi Syamsu Alam, SH., MH. (Hakim Agung RI), Dr. H. Hasan Muhammad, SH., MH. (Penasehat Komisi Yudisial yang juga pernah menjabat Ketua PTA Makassar, Manado, dan Irian Jaya), Dr. H. Andi Akram, SH., MH., (Wakil Ketua dan Plt. Ketua PTA Depok Kelas I.B yang juga pernah menjabat sebagai Ketua HMJ Prodi Peradilan dan Wakil Ketua Senat Mahasiswa Priode 1993-1995), dan Dra. Hj. Adliah, SH., MH., (Kepala Kementerian Agama Kabupaten Takalar).


Artikel sebelumnya:
Artikel sesudahnya: