Senin, 26 Juni 2017

Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar

Tim Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi

 

b_300_0_16777215_0___images_lpm_prodi_biologi.jpgTim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengirimkan Tim Asesornya untuk melakukan asesmen lapangan pada Prodi Biologi, Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar, Jumat (03 April 2015). Tim asesor yang datang berjumlah dua orang, masing-masing Prof. Okid Prama Astirin, M.S. dari Universitas Sebelas Maret dan Dr. Nisyawati, M.S., dari Universitas Indonesia.

Pgs. Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Ahmad Thib Raya MA., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor BAN-PT ke UIN Alauddin Makassar untuk proses akreditasi Prodi Biologi. Beliau berharap para tim asesor BAN-PT ini dapat melakukan tugasnya dengan baik dan objektif serta memberikan masukan untuk peningkatan kualitas Prodi Biologi yang divisitasi. Beliau berharap asesor dapat memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan kondisi yang ada dan beliau berpesan kepada jajaran pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi agar dapat membantu kelancaran proses akreditasi Prodi Biologi.

Salah seorang dari tim asesor, Prof. Okid Prama Astirin, M.S., menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasihnya atas penyambutan hangat yang diberikan oleh para pimpinan UIN Alauddin Makassar. Beliau juga menyampaikan bahwa kedatangan mereka untuk mengecek kesesuaian data pada borang dengan kondisi faktual di lapangan.  


Artikel sebelumnya:
Artikel sesudahnya: