Jumat, 18 Agustus 2017

Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar

Tim Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Manajemen

Suasana Penyambutan Asesor
Suasana Penyambutan Asesor
Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) kembali mengutus Tim Asesornya untuk melakukan visitasi di UIN Alauddin Makassar, kali ini untuk Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Kamis (9/4/2015). Tim asesor yang diutus berjumlah dua orang. Mereka adalah Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek. dari Universitas Sebelas Maret Surakarta, dan Prof. Dr. Ahmad Rodoni, M.M. dari UIN Syarif Hidayatullah Makassar.

Pgs. Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Ahmad Thib Raya MA., menyambut kedatangan kedua asesor BAN-PT di ruang kerjanya di lantai 3, Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar. Turut mendampingi beliau pada penyambutan ini antara lain: Dekan dan Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Wakil Rektor I, Ketua dan Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu, Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu, serta Staf Ahli Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar.

Prof. Dr. Ahmad Thib Raya MA. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada kedua asesor di UIN Alauddin Makassar. Beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan kedua asesor dan mohon maaf sedianya ada hal-hal yang kurang berkenan selama proses asesmen lapangan. Beliau juga menyampaikan untuk menilai prodi manajemen sebagimana fakta yang terjadi di lapangan disertai harapan ada peningkatan nilai akreditasi.

Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek. mewakili Tim Asesor mengungkapkan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan. Beliau menuturkan bahwa kedatangannya bersama asesor lainnya untuk melakukan konfirmasi bukti-bukti akreditasi yang tertulis di borang. Beliau juga menuturkan tidak menutup kemungkinan ada informasi-informasi baru yang bisa saja didapatkan pada asesmen lapangan ini yang bisa menambah poin untuk akreditasi prodi yang bersangkutan.


Artikel sebelumnya:
Artikel sesudahnya: