Jumat, 15 Desember 2017

Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar

Warek II Sambut Tim Asesor BAN-PT Untuk Visitasi Prodi Ilmu Hukum

prodi ilmu hukum
prodi ilmu hukum
Wakil Rektor II ( Bid. Adm. Umum dan Perencanaan Keuangan), Prof. Dr. H. Musafir Pababbari, M.Si, mewakili Rektor UIN Alauddin Makassar menyambut kedatangan Tim Asesor BAN-PT di Ruang Kerja Rektor Sabtu (18 April 2015). Tim asesor yang datang berjumlah dua orang, masing-masing Prof. Dr. Ilyas Ismail, S.H., M.Hum dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dan Dr. Dina Sunyowati, S.H., M.H. dari Universitas Airlangga Surabaya. Kedatangan keduanya untuk visitasi Prodi Ilmu Hukum.

Turut hadir dalam penyambutan Tim Asesor BAN-PT antara lain, Dekan dan semua Wadek dalam Lingkup Fakultas Syariah dan Hukum, Ketua dan Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin, Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu, serta beberapa Staf Ahli LPM UIN Alauddin Makassar. Warek II dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor BAN-PT dalam rangka asesmen lapangan untuk Prodi Ilmu Hukum. Beliau juga menyampaikan harapan agar hasil akreditasi Prodi Ilmu Hukum bisa lebih baik lagi.

Prof. Dr. Ilyas Ismail, S.H., M.Hum menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan bagi mereka. Beliau juga berharap prodi yang divisitasi bisa bekerjasama dengan baik agar proses visitasi bisa berjalan lancar sebagaimana harapan bersama.

 


Artikel sebelumnya:
Artikel sesudahnya: