Senin, 26 Juni 2017

Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar

Tim Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Jurnalistik

 

b_300_0_16777215_0___images_lpm_prodi_jurnalistik.jpgBadan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) kembali mengutus Tim Asesornya untuk melakukan visitasi di UIN Alauddin Makassar, Jumat (03 Juli 2015). Prodi yang divisitasi kali ini adalah Program Studi Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Tim asesor yang diutus berjumlah dua orang. Mereka adalah Dr. Turnomo Rahardjo dari Universitas Diponegoro dan Dra. Prahastiwi Utari, M.Si., Ph.D. dari Universitas Sebelas Maret Solo.

Wakil Rektor III, Prof. Dr. H. Natsir Siola, M.Ag., mewakili Pgs. Rektor UIN Alauddin Makassar menyambut kedatangan kedua asesor BAN-PT tersebut di Ruang Kerja Rektor lantai III, Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar. Turut hadir pada penyambutan ini antara lain sejumlah pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu LPM UIN Alauddin Makassar, serta Staf Ahli Lembaga Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar.

Prof. Dr. H, Natsir Siola, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada kedua asesor di Kampus Peradaban UIN Alauddin Makassar. Beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan kedua asesor dan permohonan maaf sedianya ada hal-hal yang kurang berkenan selama kunjungannya di UIN Alauddin dalam rangka proses visitasi di Prodi Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi.